Jumat, 23 Maret 2012

goes to SUMAWE ! part 3

\


jangan lupa baca part 1 sama part 2 nya yaa :D
 ...
udah capek semua kita pulang.
dengan sisa tenaga yang masih ada, kita tetep bikin kehebohan di atas jeep. sebenernya ada videonya. tapi ntar nyusul aja yaaa
bahkan, waktu ngelewatin anak bayi yang lagi di ajak main sama bapaknya, anak bayinya langsung nangis habis ngeliat kita. apa muka kita segitu nyereminnya ya ? -__-'

jam 5.00 pm (waktu kira-kira)

kita nyampe rumah cuni. langsung aja deh bersih diri makan dsb :D
karna saking capeknya kita udah pada tidur. atau ketiduran lebih tepatnya.
aku widik amel ketiduran di ruang tv. bangun bangun udah jam setengah 8 malem.
yang bikin kaget ternyata gak mati lampu malem ini . yeeaah bisa nonton tv laah paling gak :D
baru aja setengah jam an kita nonton tv dan langsung...*gelap*
aku widik amel cuma bisa histeris gak karuan. peliss...mati lampu ! lagi.
gatau mau ngapain akhirnya kita memutuskan buat tidur lagi (mau ngapain lagi coba?)
disini gak ada hal menarik, sampe besok paginya.
subuh aku bangun. ngeliat ke kamarnya yayik sama putri, seingetku tadi malem verena juga tidur disana. soalnya aku widik amel tidur di ruang tv.
eh ternyata dia udah pindah tidur ke kamarku. yaudah deh mau dibangunin juga ngapain.
yang lain udah pada bangun juga. akhirnya gantian mandi.
mau berangkat, sama ibuknya cuni mau di bawain pete. gak tanggung tanggung, sekardus ! sebenernya sih seneng-seneng aja, tapi bingung entar vawanya gimana? terus nanti kan naik angkot, panas, desek desekan, bawa pete? hehe terpaksa kita tolak deh. maaf yaa tante, tapi kita suka kok pete gorengnya kemaren :D

jam 8.00 am

kita pamitan sama ibuk, nenek, adek dan tetangga (mungkin) nya cuni. we have go back to malang .
di jalan kita udah gak seheboh sebelumnya naik ini jeep. yaa kalo diitung itung ini ke-4 kalinya kita lewat jalan laknat amazing ini. jadi yaa udah agak biasa.
kita berenti di pinggir jalan nungguin angkot biru muda lewat.
dan itu lamaaaa buanget anggkotnya gak lewat-lewat.
banyak juga yang nungguin angkot.
akhirnya yang ditunggu dateng, eeh udah hampir penuh.
gak bakal cukup buat ngangkut kita bertujuh -__-
akhirnya kita ngalah sama yang lain buat naik duluan.
terus ada angkot lagi, tapi ke arah sebaliknya. untung sama bapaknya cuni disuruh muter, dan untungnya lagi orangnya mau. hehe alhamdulilah deh :)
perjuangan kita belom selesai. angkotnya malah nge tem lamaaa bangeet. udah panas juga, sesuatu banget.
kita sengaja bikin kehebohan di dalem angkot buat menarik perhatian si supir.
eh tiba-tiba si putri (atau sapa lupa hehe) teriak, katanya di angkotnya ada kecoak.
jelas kita teriak-teriak di angkot itu.dan akhirnya supirnya nyamperin.
numpung ada supirnya sekalian aja kita protesin.
"pak kok gak berangkat-berangkat sih?"
"pak ayoo ta berangkat !"
"pak ada kecoak lhoo !"
dan itu berhasil, entah dia udah sebel kita omelin atau apalah yang jelas dia langsung duduk daaan beraaangkaat.
angin dari jendela berhasil ngilangin keringet yang ngucur segede gede jagung.
di jalan banyak penumpang-penumpang lain yang naik. dan supirnya asal doang ngangkutnya.
udah sempit sesek gini masih aja nambah muatan.
langsung aja kita bilang " pak udah gak muat !"
mungkin penumpang lain amat sangat pengen ngomong ke kita " he ojok nyocot ae talah !"
 tapi untung gak ada yang ngomong gitu beneran ke kita.
sampe akhirnya di pasar turen, kita turun semua. ganti naik bis ke malang.
untung langsung dapet bis dan untung juga langsung dapet tempat duduk.
meskipun duduknya mencar mencar.
eh waktu di bis, verena tanya.

"bal, kamu tadi malem ke kamar gak ?"
aku : "enggak, subuh iya yg pas aku mau mbangunin kamu mandi itu tapi gajadi. kenapa? "
verena : " beneran gak ke kamar? "
aku : "enggak, kan aku tidur bertiga di depan tv sama widik amel. pas subuh aku ke kamarnya yayik putri, kirain kamu tidur disitu juga bareng mereka, ternyata kamu gak ada. makanya aku liat kamu ke kamar. kenapa sih? "
verena: "enggak, kok malem pas aku baru pindah dari kamarnya putri, baru aja merem, terus kamu buka pintu mau ambil charger hp. aku wes nguantuk, terus kamu tak suruh nutup pintunya kalo udah. eh gak mbok tutup."
aku : " ha? charger hp ? hapeku kan udah tak cas dari semalem sebelum kita tisur ve."
verena : "ha iya sumpah? terus yang semalem ngambil charger hp siapa?"
aku : " hehe ya gatau. lagian ngapain aku ngecas hp malem-malem, toh juga kan mati lampu."
verena : " aduuh gatauu wes bal. merinding."
aku : "ada yang jelma jadi aku dong? "

kita berdua sepakat gak nerusin omongan ini. stop, aku aja masih merinding nulis ini. hiiiii -___-"
sampe di terminal gadang kita langsung misah.
aku sama widik nunggu di jemput bapaknya widik. yang lain naik angkot lagi ke sawojajar.
sampe dirumah capeeeeeek bener. aku bawa oleh oleh kaki bengkak gara-gara dientup tawon pula -__-"

tapi trip kali ini bener-bener sesuatu. mbolang pertama sebenernya. dan yang jelas MENYENANGKAN !
kapan kapan kita mau kok cun ke rumahmu lagi, asal gak pake di entup tawon lagi yaa :D

~ finish ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar